NonBar Premier Iron Man 3 bersama teman – teman @KopdarJakarta #SpeedyIronMan3

Udah lama banget euy ngga nulis disini. Kira – kira berapa lama yak? Satu tahun lebih barangkali ada ya… πŸ˜€

Baiklah, kali ini saya akan sedikit menceritakan sedikit pengalaman kemarin malam menyaksikan Tayangan Perdana Film Iron Man 3 di XXI Kemang Village yang merupakan undangan dari Telkom Speedy.

Undangan istimewa ini datang dari Kopdar Jakarta [KoJak], berawal dari postingan Google Group 2 hari yang lalu, menginformasikan bahwa KoJak mendapatkan β€œjatah” sebanyak 20 undangan untuk mengikuti event yang dimaksud.

Setelah membaca postingan tersebut dan dengan penuh pertimbangan matang (efek karena hari kerja dan waktu tayangnya adalah malam hari), akhirnya segera daftar untuk mengamankan β€œjatah” kurang lebih kurang dari 30 menit.

Hari yang ditunggu tiba, Rabu 24 April 2013 kemarin, setelah menyiapkan diri dengan bekal informasi rute menuju lokasi via bantuan Om Google, akhirnya tepat jam 17:00 tanpa berpikir panjang x lebar x isi, akhirnya memutuskan untuk segera cabut meninggalkan meja kerja tercinta πŸ˜€

Tiba di lokasi Kemang Village, kurang lebih 1 jam-an, setelah bertanya sana sini kepada beberapa orang dan untungnya kondisi jalanan pada sore kemarin cukup bersahabat.

Teman – teman KoJak yang pertama kali ditemui adalah Didut dengan Pitra, menyusul kemudian adalah Kei, Ova, Goen, Chika, Tika, Depe, Mamski, Indra, Linda, Lala, Ajeng, Dhea, Mbak Indah Juli, Aad, Alle, Niko,Β  dan yang terakhir nyampe Fikri (:D)

Ada beberapa catatan yang mengganjal, terutama sekali terkait dengan fasilitas yang tersedia serta terkait dengan Kemang Village serta pelaksanaan kegiatan tayang perdana film Iron Man 3:

  1. Informasi rambu yang kurang jelas untuk mengarahkan pengendara sepeda motor menuju Kemang Village, terutama dari arah Jalan Kemang Raya.
  2. Fasilitas parkir motor yang lumayan jauh ketika masuk dari arah Kemang Raya.
  3. Rambu atau petunjuk arah dari parkiran motor menuju ke dalam mall serta petunjuk arah dari dalam mall menuju parkiran motor.
  4. Ketika penukaran undangan dengan tiket, diberlakukan aturan untuk menitipkan gadget yang kita bawa, dengan alasan NO RECORDING. Come on, se freak_nya seseorang terhadap gadget, saya pribadi tidak akan kasih spoiler ataupun merekam beberapa adegan dari film tersebut. Alasan yang logis, buat apa ngerekam?

Ngga perlu diceritain alur ceritanya seperti apa khan? Cuma yang pasti ada kejutan didalam film tersebut buat fans Liverpool FC, walaupun muncul beberapa detik, tapi moment yang ditampilkan memberikan kesan yang berarti buat Liverpudlian yang nonton [ngga pake acara ketiduran yaaaa πŸ˜‰ ]

Film ini layak ditonton oleh semua umur, karena adegan 17++ bisa dibilang tidak ada. Tapi tetap perlu diberikan pengertian mengenai adegan – adegan bela diri yang akan terlihat nantinya. So, bisa dibilang film yang masuk kategori “sehat” πŸ™‚

Serta jangan lewatkan sesi setelah credit title. Agak panjang memang, cuma yang pasti lumayan bikin tersenyum lah πŸ™‚

Akhirnya tiba sampai di rumah dengan selamat, setelah sebelumnya harus mengitari mall menuju parkiran yang sebenarnya, karena ternyata pintu masuk dari arah Kemang Raya buat parkiran motor itu ada 2, yaitu dari Colony dan LPPI…

Sampai berjumpa di kesempatan kopdar berikutnya dan semoga bisa lebih rame lagi. Sekalinya banyak yang datang, minim dokumentasi πŸ˜€

ImageImageImage

Advertisements