End of the Storm?

Berakhrnya masa kegelapan di bawah Regim Hicks & Gillett?

 

LFC owners to pursue $1.6 billion from “epic swindle”

Hicks and Gillett withdraw TRO blocking sale of Liverpool Football Club. Action prevents RBS from needlessly putting Club into administration. RBS rejected owners’ pledge to pay off all debts by October 15. Attorneys say ludicrous, self-serving and illegal behavior from directors and outsiders to hinder Club for years.

“It’s an extraordinary swindle and it will result in exactly the wrong thing for the Club and the fans.”

Those were the words used by attorneys representing Liverpool Football Club owners this morning when they announced they would apply all of their legal energies toward securing at least $1.6 billion in damages they expect will result from the proposed illegal sale of the Liverpool Football Club. 

Attorneys also stated that protracted litigation concerning the Liverpool transaction will now cause even more uncertainty for the LFC. 

“This outcome not only devalues the Club but it also will result in long-term uncertainty for the fans, players and everyone who loves this sport because all legal recourses will be pursued,” said Steve Stodghill, the Texas attorney representing the Liverpool owners. “Mr. Hicks and Mr. Gillett pledged to pay the debt to RBS so that the Club could avoid administration that was threatened by RBS. That offer was rejected. It is a tragic development that others will claim as a victory. This means it won’t be resolved the way it should be resolved. My clients worked tirelessly to resolve these issues but RBS would not listen to any reasonable solution and the Directors acted selfishly and illegally.”

Stodghill said the owners have no choice but to pursue every legal avenue possible, and they will.

“Mr. Hicks and Mr. Gillett wanted to position this club for the future, but others have a different agenda,” said Stodghill. “In truth, there is nothing positive from these events for Liverpool Football. That is exactly the opposite of what my clients wanted to achieve.” Source: 

http://www.guardian.co.uk/football/blog/2010/oct/15/liverpool-fc-sale-live-coverage-dallas-hicks-henry

Sementara itu dulu yang bisa disampaikan, mengingat proses “takeover” yang lumayan ribet & riweuh, detailnya akan disampaikan belakangan..

Masih perlu bukti lebih dalam buat New England Sports Ventures untuk meyakinkan Liverpudlian mengingat jeleknya track record yang diperlihatkan oleh Tom Hicks dan George Gillett.

 

You’ll Never Walk Alone.

Reuni Akbar FIKOM Unpad

Udah lama euy ngga nulis disini, kurang lebih 10 harian gitu deh..

Kali ini mau coba sedikit share pengalaman ketika menghadiri kegiatan Reuni Akbar Fikom Unpad, yang diselenggarakn hari Sabtu, 9 Oktober 2010.

Reuni dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran yang ke-50 digelar di Kampus Jatinangor, Sumedang Jawa Barat. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari itu diantaranya adalah: gerak jalan, penanaman pohon yang diawali dengan atraksi terjun payung, bazaar, dan tentunya acara inti yaitu reuni akbar mulai dari angkatan 60-an hingga yang baru lulus angkatan 2006.

Honestly, sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan menyaksikan hiruk pikuknya reuni akbar ini, mengingat jumlah angkatan yang datang diluar prediksi dari pihak kampus, diprediksi kurang lebih 1000-an orang memadati Kampus Fikom Jatinangor. Ditambah dengan kaos yang dibuat oleh masing – masing angkatan semakin menambah warna dalam gelaran hari sabtu kemarin.

Hal yang menarik yang saya rasakan adalah perkembangan Fikom yang sangat signifikan terutama sekali alat pendukung utama seperti Gedung dan fasilitas tambahan lainnya yang semakin gemerlap apabila dibandingkan tahun – tahin sebelumnya 😀 *ada sarana gym-nya juga loh ;)*

Kurang puas sih sebenarnya kemarin ketika melakukan tur kampus, tapi paling tidak moment untuk ketemu dengan punggawa inti yang menemani kala kuliah dulu, seperti:

1. Mang Udin, juragan teh botol

2. Nuri yang sekarang berjualan nasi gila dan teman – temannya

3. Jack, tukang parkir handal,

4. Ibu Ai, cleaning service yang naik jabatan menjadi security campus.

5. Ruang Jurusan dan ketemu beberapa dosen: Ibu Tine, Pak Rohanda, Ibu Nuning 

bisa terpenuhi.

http://www.fikom.unpad.ac.id/?page=detailberita&id=191

http://www.unpad.ac.id/archives/35413 

Terlampir adalah foto – foto selama di Jatinangor [*tepok jidat* dan gue lupa untuk ambil foto dari 4 nama yang disebutkan diawal :(( ]

Img00174-20101009-1147Img00191-20101009-1229Img00171-20101009-1020Img00172-20101009-1118Img00173-20101009-1118Img00175-20101009-1151Img00176-20101009-1156Img00177-20101009-1156Img00178-20101009-1158Img00179-20101009-1203Img00180-20101009-1216Img00181-20101009-1217Img00184-20101009-1218Img00188-20101009-1220Img00190-20101009-1224Img00189-20101009-1224Img00192-20101009-1301Img00193-20101009-1301Img00194-20101009-1303Img00195-20101009-1334Img00196-20101009-1341Img00197-20101009-1341

Saat Krusial

Bingung dengan situasi yang saat ini sedang gue hadapi. Situasi yang terkait dengan apa yang terjadi di Anfield sono saat ini.

Pengen rasanya lempar telur busuk ke muka owners tapi pastinya ngga mungkin karena kondisi yang sangat tidak memungkinkan itu terjadi. Marah – marah di twitter & facebook? kok ya seperti orang gila.

Cuma bisa berdoa yang terbaik buat Liverpool FC saat ini dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mendengarkan permohonan yang disampaikan.

You’ll Never Walk Alone, LiverBirds Upon My Chest.